Thursday, September 24, 2015

Marmer Dubing Red

Kami Umiral adalah penjual marmer telengkap dan termurah, kami menyediakan berbagai tipe, jenis marmer yang ada, mulai marmer lokal  dan import, kali ini kami menawarkan produk tipe marmer yaitu Marmer Dubing Red. berikut kurang lebih visual Marmer Dubing Red.

marmer dubing red


Marmer Dubing Red merupakan marmer import, Marmer Dubing Red memiliki motif seperti urat yang tidak beraturan seperti akar, marmer dubing red memiliki warna dasar hitam dan warna urat kombinasi antara putih dan merah. marmer dubing red memiliki permukaan yang halus dan mengkilap.

Marmer Dubing Red biasanya digunakan untuk sbg dinding atau plint lantai atau sebagai pilar, kaki pilar, dan mahkota pilar, yang memberikan nuansa tegas, berani, sehingga marmer dubing red biasa digunakan untuk pilar, dinding, plin lantai.

apabila anda ingin mengetahui, melihat aplikasi marmer dubing red KLIK DISINI

Harga Marmer Dubing red bisa langsung saja hubungi kami umiral yang contact person ada di blog ini.

Kami umiral menjual berbagai jenis tipe marmer, selain itu kami juga melayani saja pekerjaan marmer meliputi, jasa pasang marmer, jasa potong marmer, jasa poles marmer, jasa pingul marmer, jasa bakar marmer, jasa grafir marmer, dll.

marmer dubing red

Bingung Memilih Marmer Untuk Bangunan Idaman Anda, Langsung Saja Hubungi Kami Ahlinya, Kami Siap Membantu Anda

Apabila Anda Membutuhkan Marmer Kualitas Baik Dengan Harga Murah, Kami UMIRAL Perusahaan / Toko Yang menJual Marmer Murah Yang Berkualitas

Apabila Anda Membutuhkan Jasa Pekerjaan Marmer Atau Membutuhkan Ahli Marmer Segera Hubungi Kami

Flexi      : 031 708 373 99
XL         : 087 854 061 275
Simpati  : 082 14 333 9131

Pin         : 51DEC0D3

No comments:

Post a Comment